Servis I
Si Asus didiagnosis sakit IC
charging-nya dan harus opname dengan keterangan paling cepat 2 minggu baru sembuh (what?!!!). Jengkel hati saya
menjadi-jadi.
*Gambar beralih ke karikatur
LIDAH API MENJULUR-JULUR DARI
TUBUH SAYA
Baiklah, ini posisi yang
sangat tidak mengenakkan saya. Di satu sisi, saya ingin mengedukasi diri untuk
mengalirkan komplain secara elegan. Di sisi yang lain, saya kecewa beratz (sampai pake “z” segala).
Hasilnya, seminggu lebih
sedikit atau tepatnya 9 hari kemudian saya dihubungi pihak toko. Kabar
segarnya, si Asus sudah sembuh dan bisa dibawa pulang.
Kejutan kecil lain datang lagi,
diceritakan oleh si dokter kalau si Asus kondisinya baik-baik saja. Dia cuma
tak cocok dengan charger-nya.
Alhasil, tak ada acara bongkar-bongkaran. Hanya diganti charger-nya saja. Lalu, kenapa butuh waktu seminggu lebih opname???
Jawab si dokter, charger tak bisa
sembarangan diganti atau comot dari teman si Asus yang lain. Harus dikomunikasikan
dulu dengan si induk, karena masing-masing bawa nomor seri (whatsoever-lah).
Sudahlah, selang seminggu
lamanya emosi saya pun sudah tertata baik lagi. Yang penting, si Asus sudah bisa dibawa
pulang secara gratis-tis karena ada kartu jaminan kesehatan bertuliskan
GARANSI.
Lalu, kenapa saya menulis di
atas “Servis I”? Pasti ada udang di
balik batu… 09/07/13
Tidak ada komentar:
Posting Komentar