Selasa, 09 Juli 2013

Goresan: Balada Seorang Tuan Dikerjain Mainan Barunya dan Toko Penjualnya (2)

Servis I
Si Asus didiagnosis sakit IC charging-nya dan harus opname dengan keterangan paling cepat 2 minggu baru sembuh (what?!!!). Jengkel hati saya menjadi-jadi.
*Gambar beralih ke karikatur
LIDAH API MENJULUR-JULUR DARI TUBUH SAYA

Baiklah, ini posisi yang sangat tidak mengenakkan saya. Di satu sisi, saya ingin mengedukasi diri untuk mengalirkan komplain secara elegan. Di sisi yang lain, saya kecewa beratz (sampai pake “z” segala).

Hasilnya, seminggu lebih sedikit atau tepatnya 9 hari kemudian saya dihubungi pihak toko. Kabar segarnya, si Asus sudah sembuh dan bisa dibawa pulang.

Kejutan kecil lain datang lagi, diceritakan oleh si dokter kalau si Asus kondisinya baik-baik saja. Dia cuma tak cocok dengan charger-nya. Alhasil, tak ada acara bongkar-bongkaran. Hanya diganti charger-nya saja. Lalu, kenapa butuh waktu seminggu lebih opname??? Jawab si dokter, charger tak bisa sembarangan diganti atau comot dari teman si Asus yang lain. Harus dikomunikasikan dulu dengan si induk, karena masing-masing bawa nomor seri (whatsoever-lah).

Sudahlah, selang seminggu lamanya emosi saya pun sudah tertata baik lagi. Yang penting, si Asus sudah bisa dibawa pulang secara gratis-tis karena ada kartu jaminan kesehatan bertuliskan GARANSI.

Lalu, kenapa saya menulis di atas  “Servis I”? Pasti ada udang di balik batu… 09/07/13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar