Minggu, 18 Oktober 2015

Selamat Datang Kembali!

Lama tak menengok dan menulis di blog ini membuat saya kikuk, bak bertemu dengan sahabat lama yang sudah lama tak saling bersua. Banyak kisah yang belum diceritakan dan dituliskan. Dua tahun berselang, tak berlalu begitu saja tentunya, melainkan dipenuhi dengan kejutan-kejutan kecil bersensasi luar biasa, yang tentu saja tertancap sebagai memori inti. Saya memakai istilah ‘memori inti’ ini setelah terinspirasi menonton film animasi Inside Out, yang menurut saya merupakan salah satu film sensasional di 2015 ini. Di film itu ‘memori inti’ merupakan rekaman kejadian-kejadian yang terpilih untuk disimpan secara spesial di benak. Saking spesialnya ia melandasi aspek karakter diri. Nah, apakah pengalaman dua tahun saya menghilang dari blog ini telah melahirkan memori-memori inti? Jawabnya adalah “oh… tentu saja.” Apakah mereka akan memengaruhi karakter diri saya? Jawabnya adalah “kita tunggu dan lihat saja nanti.” Bagaimanapun, saya ucapkan buat diri sendiri: “selamat datang kembali!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar